ABRI Masuk Desa untuk Kesejahteraan Masyarakat

oleh -26 views

Pasangkayu, kembarogi.com- Pasangan ABRI menarang sebelum melakukan pendaftaran di kantor KPU Pasangkayu, pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Pasangkayu Ir H Abdullah Rasyid MM, dan M Yusri Nur ST, M, Si (ABRI) mengadakan deklarasi di Jalan Moh Hatta, kabupaten pasangkayu, Provensi Sulawesi Barat (Sulbar), Minggu (6/9/2020).

Pasangan ABRI menarang tersebut rencananya mendaftarkan diri sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Pasangkayu di KPU Pasangkayu Jalan Ir Soekarno Salunggadue Kecamatan Pasangkayu Kabupaten Pasangkayu, melalui jalur independen.

Senada, bakal calon wakil Bupati M Yusri Nur juga menyampaikan bahwa pasangan ABRI akan membawa masyarakat Pasangkayu merasakan kesejahteraan disemua bidang baik itu pendidikan, pertanian, dan perikanan.

Usai deklarasi, pasangan ABRI menarang menuju ke kantor KPU pasangkayu bersama rombonga pendukung simpatisannya ber,iri-iringan di iringi dengan musik rabbana dan Ratusan kendaraan roda empat dan ribuan kedaraan roda dua secara tertip , dan semua memakai masker cuci tangan Sesuai intruksi protokol kesehatan tersebut.

Pasangan bakal calon bupati dan bakal calon wakil bupati ABRI menarang melalui perseorangan diterima langsung oleh para Komisioner KPU Pasangkayu.

Pada kesempatan tersebut Ketua Komisioner KPU Pasangkayu Syahran Ahmad menyampaikan bahwa KPU Pasangkayu akan tetap bekerja secara profesional sesuai dengan tahapan pemilukada yang telah ditetapkan.

“Dalam tahapan pemilukada tahun 2020 ini ,kami KPU Pasangkayu akan bekerja dengan jujur dan adil sesuai aturan yang berlaku,” ucapnya.

Ketua KPU Pasangkayu Syahran Ahmad juga menambahkan bahwa, setelah berkas bakal calon perseorangan ini kami terimah, kami (KPU Pasangkayu) akan meneliti berkas dokumen pendaftaran bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Pasangkayu. (Jamal)