Sekda , Ketua PKK ,Ketua DPRD dan Forkompimda Panen Bersama Padi Dan Bawang Di Desa Balusu

oleh -2 views

Barru – KembarOgi. Com – Sekda Barru Abustan bersama Ketua Tim Penggerak PKK dan Ketua DPRD Barru melakukan panen bersama yang dilaksanakan Kelompok Tani Mamminasae, Desa Balusu ,Kecamatan Balusu Kabupaten Barru Provinsi Sulsel, Senin (7/9).

Sekda Barru mengapresiasi semangat dan keuletan para petani di Kabupaten Barru sehingga hari ini para petani bersama pemerintah menyaksikan dan melakukan panen bersama.

“Tentunya saya sangat mengapresiasi kepada para petani kita di Kecamatan Balusu. begitu sangat tekun,ulet dan sabar sehingga hasil panen yang mereka peroleh sesuai yang diharapkan, kata Sekda Barru Abustan AB

Dirinya sangat mengharapkan bagi para petani jangan berhenti berbuat ,berdoa agar hasil yang didapatkan sesuai target kita.

“InshaAllah pemerintah akan selalu membackup apa yang dilakukan petani demi untuk melihat masyarakat kita lebih sejahtera,ujar Mantan Kadis Pendidikan Barru.

Pemerintah dalam hal ini Bupati Barru selalu mendorong para petani agar terus menjalankan program ini sebagai wujud nyata yang telah memberikan hasil pada peningkatan kualitas hasil pertanian dan kesejahteraan petani, ungkapnya.

Diakhir sambutannya Abustan mengajak petani agar setelah selesai panen , jerami jangan dibakar karena jerami bisa jadi makanan ternak dan kotoran ternak bisa jadi pupuk kompos.

Turut Hadir Camat Balusu,Kapolsek Balusu,Danramil Balusu, Kepala Desa Balusu dan Ketua UPJA Kecamatan Balusu.

(Sumber : Hms/Barru)