Kelahiran Cucu Pertama Taufan Pawe Banjir Ucapan Selamat Netizen

oleh -26 views

Wali Kota Parepare, HM Taufan Pawe dan istrinya, Hj Erna Rasyid Taufan kini resmi menyandang status sebagai kakek nenek.

Anak sulungnya, dr Eta Lestari Taufan kini telah melahirkan bayi perempuan di Rumah Sakit Regional dr Hasri Ainun Habibie.

Cucu pertama Taufan Pawe dan Erna Rasyid Taufan ini pun lahir di tanggal cantik yakni pada pukul 9, tanggal 9 bulan 9, tahun 2020.

Tanggal dan bulan kelahiran tersebut juga sama dengan kelahiran Presiden ke-6 RI, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

“Alhamdulillah. Syukur kami panjatkan kepada Allah SWT, hari ini, Rabu, 9 September 2020, lahir cucu pertama kami dalam keadaan sehat,” tulis Taufan Pawe di akun facebook miliknya.

Taufan Pawe berharap doa semua elemen atas kelahiran cucu pertamanya itu.

“Mohon doanya agar anak kami menjadi orang yang berguna, cerdas, bertaqwa, serta tumbuh dalam ajaran Islam dengan baik. Semoga menjadi anak yang sholehah, menjadi qurrota a’yun bagi kedua orangtuanya. Aamiin,” tulisnya lagi.

Foto yang tersebar di sejumlah media sosial, nampak terlihat Ketua Tim Penggerak PKK Parepare, Hj Erna Rasyid Taufan tengah asyik menggendong cucu pertamanya itu.

“Semoga kelak menjadi hafidzah,” harap Erna Rasyid Taufan.

Prosesi kelahiran anak dari pasangan dr Eta Lestari Taufan dan dr Akhmad Edwin ini ditangani oleh dr. A Risma N Sulham Sp.0G, dr. Arni Ramadhani Sp,An, dan dr Yulianty Mochtar, Sp.A.

“Alahamdulillah lahir dalam keadaan normal, dengan berat badan 2,94 kg atau 2.940 gram dan panjang badan 46,5 cm,” tutur dr Renny Anggraeny Sari, Plt Direktur RS Regional dr Hasri Ainun Habibie.

Atas kelahiran cucu pertama orang nomor satu di Parepare ini pun dibanjiri ucapan selamat netizen, baik di FB maupun di berbagai grup WhatsApp.

Bahkan dalam rapat paripurna yang digelar di kantor DPRD Parepare, Anggota Dewan memberi ucapan selamat atas moment spesial atas status baru yang disandang Walikota Parepare, Taufan Pawe ini.

“Alhamdulillah dan selamat atas kelahiran cucu pertama Bapak Walikota HM Taufan Pawe, semoga kelak menjadi anak sholehah dan berguna bagi bangsa dan negara, Aamiin,” doa Hj Nurhatina Tipu, Ketua DPRD Parepare sebelum membuka Rapat Paripurna di Kantor DPRD, Rabu, (9/92020).

Doa yang sama juga disampaikan Wakil Ketua DPRD Parepare, Rahmat Syamsu Alam, sebelum membacakan laporan hasil pembahasan perubahan APBD TA 2020.

“Sekali lagi kami ucapkan selamat kepada Pak Wali atas kelahiran cucu pertamanya. Ini hari adalah moment istimewa, karena tanggal 9 bulan 9 adalah bertepatan dengan Hari Ulang Tahun Partai Demokrat dan juga Hari Ulang Tahun Presiden RI Ke-6 Bapak SBY,”ujar Rahmat Syamsu Alam. ( ar )