Kajati dan Ketua IAD Wilayah Sulbar Kunker di Kejari Pasangkayu

oleh -6 views

Pasangkayu-Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Sulbar, Johny Manurung,SH. dan Ketua Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) Wilayah Sulbar Maria Herlina Manurung melaksanakan kunjungan kerja (kunker) dan Supervisi IAD di Kejaksaan Negeri Pasangkayu, Jumat (16/10/2020).

Kunjungan tersebut disambut oleh Kepala Kejaksaan Negeri Pasangkayu Imam MS Sidabutar, SH.,MH beserta para Kasi dan Kasubagbin serta Ketua IAD Daerah Pasangkayu Kristina Imam Sidabutar beserta para pengurus IAD Daerah Pasangkayu.

Turut mendampingi kunker Kajati Sulbar di antaranya Aspidum Kejati Sulbar Aswad Zamroddin Hakim,SH.MH, Asintel Kejati Sulbar Irvan Paham Samosir,SH.MH.

Kajati Sulbar Johny Manurung Dalam pengarahannya didepan para pegawai dan staf Kejari menyatakan bahwa kunjungannya kali ini sebagai supervisi penguatan kinerja Kejari dan Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) Daerah Pasangkayu.

“terima kasih dengan memberikan apresiasi atas kinerja Kejari Pasangkayu dalam menangani teknis penanganan perkara pidana khusus,”kata Kejati Sulbar.

Dalam supervisi dan pengarahan tersebut Kajari Pasangkayu Imam MS Sidabutar, menyampaikan bahwa dengan kondisi jumlah pegawai yang tidak banyak namun tetap semangat bertugas sesuai dengan tema HBA 2020 “Terus Bergerak dan Berkarya”.

“Terima kasih sebesar besarnya atas kunjungan kerja Bapak Kajati Sulbar beserta rombongan,”kata Kejari Pasangkayu.

Dalam kunjungan ini juga dilakukan penandatanganan prasasti oleh Kajati Sulbar sebagai tanda peresmian ruang kerja Kajari pasangakayu dan rujab Kejari Pasangkayu yang baru usai di bangun. (Jamal)