Dihadapan Aska, Mantan Kepala Desa Libureng Akui Aktif Sosialisasikan Pasangan SS-AK

oleh -2 views

BARRU – KembarOgi. Com – Meski hari libur, hal ini tidak membuat calon wakil Bupati Barru, Aska Mappe bersantai. Pasangan Suardi Saleh itu terus bergerak untuk melakukan pertemuan dan silaturahmi dengan gerakan door to door kepada sejumlah tokoh masyarakat maupun kalangan pengusaha.

Karena itu, purnawirawan polisi ini melaksanakan pertemuan dengan sejumlah tokoh masyarakat di Dusun Watu dan Pacciro, Desa Libureng, Kecamatan Tanete Riaja. Kehadiran pasangan nomor urut 2 ini begitu dinantikan warga sehingga disambut meriah.

Apalagi, pasangan Suardi Saleh-Aska Mappe (SS-AK) di Pilkada Barru ini merupakan pasangan yang diprediksi kembali memimpin Barru ke depan. Pasalnya, baik Suardi Saleh maupun Aska Mappe memiliki pengalaman yang bisa dibilang saling melengkapi satu sama lain.

Setidaknya itu yang selama ini selalu terdengar dari mulut warga ketika pasangan ini hadir melaksanakan sosialisasi baik secara bersama-sama maupun secara sendiri-sendiri diberbagai wilayah di Kabupaten Barru.

Buktinya, sejumlah mantan pendukung pasangan calon lain di Pilkada 2015 kini memberikan dukungan kepada SS-AK. Tidak hanya itu, mantan camat di berbagai kecamatan di Barru hingga mantan kepala desa maupun kepala dusun serta dari kalangan pengusaha juga tidak mau ketinggalan memberikan dukungan.

Terbaru, mantan Kepala Desa Libureng, Syamsul Musa secara terbuka menyatakan siapa mewakafkan diri untuk memperjuangkan pasangan SS-AK di Pilkada Barru. Sebagai wujud dukungannya, Syamsul Musa gencar mensosialisasikan pasangan berlatar belakang birokrat dan polisi ini di Libureng.

“Secara pribadi sekaligus mewakili suara (dukungan) warga Libureng. Kami all out menangkan pasangan SS-AK dalam kontestasi Pilkada Barru 9 Desember mendatang,” kata Syamsul Musa.

Ia mengungkapkan, kesuksesan Suardi Saleh dalam membangun Barru pada periode pertama patut diapresiasi. Ia menilai, kemajuan Barru begitu nampak selama masa kepemimpinan sang incumbent.

Buktinya, kata dia, jalanan di Pujananting yang dulunya sulit dilalui kendaraan, kini sudah mulus. Kata dia, sepanjang jalan wilayah pegunungan itu sudah dibeton. Selain itu, fasilitas penerangan jalan sudah juga memadai.

“Maka tak salah jika kita bersatu jatuhkan pilihan ke nomor urut 02. Apalagi Pak Suardi didampingi oleh Aska yang diketahui mantan Kapolsek Tanete Riaja kualitas kerjanya kita sudah tahu persis,” jelasnya.

Sementara itu, mantan Kepala Dusun Pacciro, Rahman mengatakan jika dirinya mendukung pasangan SS-AK merupakan hal yang wajib. Alasannya, kata Rahman, keduanya sudah memberi bukti nyata di Kota Hibrida.

“Pak Suardi dan Pak Aska ini orang berprestasi. Belum lagi kepribadiannya dikenal sangat baik di mata masyarakat. Jadi tidak ada alasan untuk tidak kita dukung dan harus kita menangkan SS-AK,” pungkasnya.

Sementara itu, Aska Mappe mengucapkan banyak terima kasih kepada warga dan para pendukung setianya. Ia mengaku jika kelak dirinya terpilih maka tidak akan disia-siakan kepercayaan warga Barru.

“Saya berharap warga maupun seluruh tokoh tetap solid untuk bersama-sama membantu mewujudkan Barru Maju dan Sejahtera jika saya terpilih,” kata Aska.
(Red/Arm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *