Ada Kekeliruan Penulisan! Andi Iwan Sebut Keluarga Anwar Aksa, Bukan Aksa Kasim

oleh -6 views

BARRU – KembarOgi. Com – Pemberitaan mengenai Andi Sukwan Musa keluarga dengan Aksa Kasim, ternyata ada kekeliruan penulisan dari media yang ikut di kampanye Suardi Saleh di Soppeng Riaja, Rabu (18/11/2020).

Seharusnya yang dimaksud Pung Iwan, sapaan akrab Andi Sukwan Musa, yakni keluarga dengan Andi Salahuddin Rum, dan Andi Anwar Aksa. Bukan Aksa Kasim seperti yang diberitakan sebelumnya.

“Itu yang saya maksud adalah keluarga dengan Pak Anwar Aksa. Bukan Pak Aksa Kasim. Jadi mohon ini diluruskan,” kata Pung Iwan, menanggapi pemberitaan yang beredar.

Menurutnya, ini hanya kekeliruan penulisan dari media yang meliput sosialisasi Suardi Saleh. Dirinya sama sekali tak pernah menyebut Aksa Kasim. Sehingga ia meminta diluruskan secepatnya.

“Mungkin karena ada kata Aksa, sehingga langsung mengaitkan nama Aksa Kasim. Mudah-mudahan dengan kekeliruan ini, teman media yang menulis berita tadi, bisa lebih hati-hati lagi, agar tidak menimbulkan kesalahan,” harapnya.

Sementara itu, penulis naskah terkait berita itu, mengakui kekeliruan penulisan. Ia meminta maaf atas ketidaknyamanan mengenai kesalahan penyebutan nama Aksa Kasim. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *