Jelang Pemilihan Pengurus Baru, PWI Pinrang Gelar Pembentukan Panitia

oleh -59 views

Pinrang, Kembarogi.com- Dalam rangka menghadapi konfrensi Pemilihan pengurus baru tahun 2021-2023, PWI Pinrang gelar rapat internal bersama rekan-rekan media yang tergabung di persatuan wartawan Indonesia (PWI) kabupaten Pinrang, dalam agenda pembentukan panitia pelaksana konferensi tingkat kabupaten, acara dilaksanakan di sekretariat PWI kabupaten Pinrang, Jalan Cempaka nomor 70 Pinrang, Sabtu (21/11/20)

Acara dihadiri oleh Ketua PWI Pinrang Masrul Umar Sekretaris Tamrin Nawawi serta pengurus dan Anggota PWI Pinrang .

Acara dibuka oleh sekretaris PWI Pinrang Tamrin Nawawi dan dilanjutkan sepatah kata dari Ketua PWI Pinrang dan diskusi hangat tentang siapa yang bisa di pilih menjadi ketua panitia pelaksana konferensi yang di jadwalkan pada bulan Desember2020 atau januari 2021.

“Jadwal konferensi kita belum bisa kita jadwalkan karena itu tergaƱtung kesepakatan kita bersama apakah di laksanakan pada bulan Desember tahun ini atau kita menunggu setelah konferensi PWI Sulawesi Selatan pada Januari tahun depan,”ucap Tamrin.

Sementara ketua PWI Pinrang Masrul Umar dalam sambutannya menyampaikan atas nama pengurus PWI Pinrang mengucapkan terima kasih atas kehadirannya di tempat ini untuk bersama sama memberikan pemikiran kita untuk elektabilitas PWI kedepan sekaligus untuk memajukan Pinrang dalam hal pemberitaan yang positif.

“Dan dalam kesempatan ini saya berterima kasih kepada semua rekan rekan atas kerjasamanya selama ini serta saya atas nama ketua PWI Pinrang serta pribadi memohon maaf bilamana selama saya menjabat sebagai ketua PWI Pinrang ada sesuatu hal yang tidak berkenan mohon kiranya di bukakan pintu maaf,”ungkap Masrul.

Ketua PWI Pinrang ketika di tanya mengenai pemilihan pengurus PWI yang baru apa dirinya masih mau mencalonkan diri sebagai ketua periode berikutnya.

“Sebenarnya menjabat sebagai ketua PWI Pinrang mempunyai tanggung jawab yang cukup besar tapi karena dorongan dari rekan rekan semua saya bersedia untuk mencalonkan kembali sebagai ketua PWI Pinrang,”jawabnya.

Hasil rapat internal PWI kabupaten Pinrang,Hasanuddin di pilih sebagai ketua panitia pelaksanaan konfrensi PWI pinrang,”secara Aklamasi Hamka wellu sebagai sekretaris dan Erna sebagai bendahara.

Acara berlangsung dengan tertib dan penuh kekeluargaan semua yang hadir dalam rapat menyetujui hasil dari rapat tersebut dan di lanjutkan dengan acara istirahat. (Sukri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *