Sungai Saddang Telan Korban Jiwa

oleh -93 views

Pinrang, Kembarogi.com- Sungai Saddang yg terletak di kelurahan pacongan kecamatan Paleteang kabupaten Pinrang kembali menelan korban.

Salamuddin Kasman alias Daeng Baso(35) seorang pengangguran warga Jl.Teuku Umar kelurahan pacongan kecamatan Paleteang kabupaten Pinrang,ditemukan tidak bernyawa, Sabtu (21/11/20)

Adapun Kronologis kejadian Pada Pukul 12.30 Wita, korban sedang duduk dipinggir sungai dan tiba2 penyakit Epilepsinya kambuh dan mengamuk lari terjun ke sungai Saddang, melihat kejadian tersebut Imam masjid Nurul Istiqomah, Samsul yang saat itu pulang dari mesjid berusaha menolongnya akan tetapi korban tetap kesurupan dan tangan korban terlepas.

Warga sekitar tetap mencarinya dan pada pukul 13.00 Wita, korban ditemukan telah meninggal dunia dan warga tetap membawa ke Rumah sakit Khadijah duntuk memastikan secara medis dan selanjutnya korban dibawa kerumah duka untuk disemayamkan pada pukul 14.00 Wita. Dirumah kakaknya Almuddin di Jalan Teuku Umar, Kel. Pacongang, Kec. Paleteang, Kab. Pinrang. Keluarga masih akan komunikasi tentang tempat pemakaman dan rencana dilakukan setelah sholat Duhur besok hari Minggu (22/11/20).

Keluarga korban saat ditemui menyampaikan kepada wartawan kematian korban dari kami pihak keluarga sudah menerima dan mengikhlaskan karena kami tau kalau keluarga kami(korban) mengidap penyakit Epilepsi.(Uky/Asr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *