Tudang Sipulung Ladybikers Regional Sultanbatara

oleh -33 views

Pangkep-KembarOgi.Com-
Komunitas motor NMax yang tergabung dalam Ladybikers regional sultanbatara (YNCI) menyelenggarakan kegiatan “Tudang Sipulung”, bertempat di sekretariat YNCI Chapter Pangkep (warkop pemo) jalan sultan hasanuddin, sabtu 21/11/2020 jam 13.30 wita.

Kegiatan tudang sipulung ini dihadiri para anggota Ladybikers YNCI dari berbagai perwakilan daerah/chapter antara lain:
Dari chapter Pinrang, Majene, Bulukumba, Maros, Wajo, Bone, Barru, Bulukumba, dan Pangkep sebagai tuan rumah.

Dalam sambutannya di kegiatan tudang sipulung ini, ketua Regional YNCI sultanbatara A. Badri Gusba mengapresiasi kepada para anggota Ladybikers yang hadir walau harus menempuh jarak yang jauh demi tujuan kebersamaan dan menjaga silaturrahmi antar anggota.

Senada sambutan ketua regional sultanbatara, Hj. Asia Ketua Ladybikers Regional sultanbatara yang berasal dari Chapter pinrang sangat merespon kegiatan tudang sipulung ini.

Kami harapkan kegiatan tudang sipulung ini bisa meningkatkan rasa kebersamaan dan tetap menjaga tali silaturrahmi antar sesama anggota/member, papar Hj.Asia

Semoga kegiatan tudang sipulung ini bisa rutin dilaksanakan, sehingga sesama member/anggota dari chapter/daerah lain bisa saling mengenal lebih dekat sehingga bisa semakin meningkatkan ukhuwah silaturrahmi dan rasa kebersamaan, ujar Dhevhal (anggota chapter barru).

(M.I.T)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *