Lokasi Gedung ITH Parepare Lolos Verifikasi

oleh -3 views

PAREPARE — Lokasi Gedung Institut Teknologi Habibie telah lolos verifikasi oleh tim verifikator dari Dirjen Kemendikbud Republik Indonesia. Hal tersebut dikatakan oleh Wali Kota Parepare.

Wali Kota Parepare, HM Taufan Pawe mengatakan, lokasi yang akan dijadikan sebagai lahan pendirian Institute Teknologi Habibie (ITH) telah selesai terverifikasi. Tim verifikator yang berasal dari Dirjen Kemendikbud Republik Indonesia menyatakan lokasi tersebut telah lolos verifikasi.

“In Sha Allah Kota Parepare dalam waktu dekat akan memiliki perguruan tinggi negeri yang diharapkan dapat melahirkan Habibie muda kedepan,” harap Walikota bergelar doktor hukum itu.

Sedangkan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol-PP) Kota Parepare bersiaga 24 jam di dua lokasi aset pemerintah yang akan dijadikan sebagai lahan pendirian Institute Teknologi Habibie (ITH).

Kasatpol-PP, Ansar mengaku, menurunkan lima personel setiap shift di masing-masing gedung ITH yang dijaga, yakni eks Gedung Pemuda dan eks BKPSDM.

“Ke dua gedung ini dalam tahap revitalisasi dan masa pemeliharaan, karena itu kita siagakan personel Satpol-PP untuk melakukan penjagaan,” katanya, Rabu (6/1/2021). (**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *