Rekor Kasus C19 Capai 60 Kasus, Abustan Ajak Kepala Desa Aktifkan Satgas Covid

oleh -96 views

Barru – KembarOgi. Com – Kasus penyebaran covid 19 terus meningkat. Hari ini merupakan rekor terbaru peningkatan kasus yang mencapai 60 kasus se Kabupaten Barru sehingga jumlah kasus aktif hari ini berjumlah 231 Kasus dan yang sembuh hari ini 4 orang dengan jumlah komulatif yang sembuh sebanyak 165 orang.

Dengan adanya peningkatan kasus, abustan selaku sekertartis tim gugus memberikan instruksi kepada para kepala desa untuk kembali mengaktifkan satgas covid di Desa nya masing-masing.
” Saya inginkan para kepala desa segera mengaktifkan kembali satgas covid nya. Hal ini harus kita hadapi dengan serius mengingat hari ini kasus covid 19 mencapai 60 kasus dan tersebar di beberapa desa di Kab. Barru” ujar Abustan kepada para kepala desa saat menggelar rapat via vicon siang tadi di ruang Basic Kantor Bupati Barru, Jumat (08/01/2020).

Selain itu Abustan juga berharap agar masyarakat tidak takut untuk divaksin karena sudah melalui uji laboraturium dan sudah mendapatkan label dari MUI.

“Tahap pertama Kabupaten Barru mendapat 1.744 vaksin diperuntukkan untuk tenaga kesehatan yang ada di RS dan Puskesmas, setelah itu Kab. Barru kembali mendapatkan bantuan vaksin tahap kedua” ujarnya.

(Andri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *