Hadiri Milad DDI Mangkoso, Bupati Barru Mohon Doa Agar Pandemi C19 Segera Berakhir.

oleh -51 views

Barru – KembarOgi. Com – Dalam rangka Milad Ke 82 Pondok Pesantren DDI Mangkoso dan Wisuda Sarjana Ke 29 STAI DDI Mangkoso, Bupati Barru Ir. H. Suardi Saleh Selaku Pemerintah Daerah Kabupaten Barru merasa berbahagia dan bangga atas berbagai prestasi dan pencapaian yang dilakukan oleh Pondok Pesantren DDI Mangkoso.

” Hari ini, bertemu dua kesyukuran, yaitu; pertama, bersyukur atas Milad atau Hari Jadi Pondok Pesantren kita. Dan yang kedua, bersyukur atas kelahiran para Sarjana-Sarjana Baru dari Rahim Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) DDI Mangkoso” pungkasnya saat menghadiri acara yang di dipusatkan di Kampus I DDI Mangkoso, Kelurahan Mangkoso, Kecamatan Soppeng Riaja, Kabupaten Barru, Senin (11/01/2020).

Sebanyak 142 Orang berhasil menyelesaikan study nya dengan perincian Jurusan Tarbiyah 103 Orang dan Jurusan Syariah sebanyak 39 Orang.

Suardi Saleh juga mengucapkan SELAMAT kepada Anregurutta, seluruh pembina, pengasuh dan seluruh santri DDI Mangkoso atas peringatan Milad Pondok Pesantren hari ini.
” Usia ke-82 bukanlah usia yang muda, ini menunjukkan bahwa Pondok Pesantren DDI Mangkoso telah melewati 82 tahun perjalanan hidupnya yang penuh dengan suka dan duka. Berbagai hal yang didapatkan di masa lalu, semestinya dijadikan pelajaran untuk memperbaiki apa yang dilakukan hari ini sekaligus untuk lebih mencerahkan masa depan pesantren kita. Tentu kita semua menyadari, bahwa Pondok Pesantren DDI Mangkoso ini dibangun atas perpaduan dan sinergitas dua hal yaitu, UMARA dan ULAMA” ucapnya.

Selain itu, ditengah meningkatnya kasus penyebaran Covid 19 Bupati Barru Suardi Saleh mengharapkan kerja sama dan bantuan doa dari Anregurutta Prof. DR. H. Faried Wajdy agar daerah kita senantiasa berada dalam lindungan Allah SWT. Sebab beberapa hari terakhir ini, kita melihat perkembangan Kasus Covid-19, khsusunya di Kabupaten Barru kita ini cukup besar. Oleh karena itu, dengan kerja sama kita semua, melalui usaha dan doa, kita berharap semoga masa pandemi ini segera berakhir.

(Andri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *