Seksi Bimais Kemenag Sidrap dan PUPR Pemkab Sidrap Lakukan Koordinasi

oleh -0 views

KembarOgi. Com, SIDRAP — Kepala Seksi Bimbingan Masyarakat Islam Kementerian Agama Kabupaten Sidenreng Rappang melakukan kunjungan dan koordinasi ke Dinas PUPR (Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat) Pemkab Sidrap, senin (11/1/2021)

Hal itu dilakukan bertujuan untuk membahas tentang pembangunan gedung Kantor Balai Nikah dan Manasik Haji Kantor Urusan Agama Kecamatan Baranti menggunakan anggaran SBSN (Surat Berharga Syariah Negara).

H. Muslimin Muchtar selaku Kasi Bimas Islam yang disambut olek Kasi Pengaturan dan Pembinaan PUPR A. Zulkifli. S, mengatakan bahwa pertemuan ini dilakukan selain silaturahim juga koordinasi tentang persyaratan yang harus diketahui dalam hal pembangunan gedung seperti lokasi dan jarak bangunan dengan badan jalan, mengingat lokasi bangunan berada di poros jalan antara Kabupaten Sidrap dan Pinrang.

Lanjut Muslimin mengatakan bahwa seksi bina Lembaga bidang Urais Kanwil Kemenag Sulsel akan  melakukan monitoring lokasi bangunan, untuk itu kami harus merampungkan segala sesuatunya terkait pembangunan gedung baik itu teknis dan non teknis,tandasnya.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *