TP. PKK Barru Ikuti Webiner Kajian Islam

oleh -3 views

BARRU – KembarOgi. Com – Tim Penggerak PKK Kabupaten Barru mengikuti acara Kajian Islam yang dilaksanakan Tim Penggerak PKK Provinsi Sulawesi Selatan kerjasama dengan Daarut Tauhid (DT) binaan Ustadz H. Abdullah Gymnastiar (Aa Gym). Acara tersebut dilaksanakan secara virtual zoom di Aula Barru Sistem Information Center (BASIC) lantai II Kantor Bupati Barru, Selasa (12/1/2021) sore.

Dalam acara yang mengangkat Tema “Pahala Dijalan Dakwah” yang dibawakan ustadz H.Muhammad Fakhrurrazi Anshar, B. Sh. MA turut dihadiri Sekretaris TP. PKK Kabupaten Barru Ny. Andi Milawaty Abustan. Ketua Pokja I, Hj. Nurhafidhah Nasruddin. Wakil Ketua Pokja I, H. Syahriadi, SHI. MA.dan Anggota Pokja I TP.PKK Barru.

Usai acara, Wakil Ketua Pokja I. H. Syahriadi, mengatakan kajian ini bertujuan untuk, memberi pencerahan bagi anggota PKK sekaligus diharapkan melalui acara tersebut dapat lebih mempertebal keimanan dan ketaqwaan kita kepada Allah SWT terutama dalam suasana Pandemi ini.

Dikatakan, ada tiga point penting yang menjadi pokok bahasan dalam acara tersebut yakni Jaga Lidah/Lisan, Jaga Akhlaq dan Jaga Shalat. Salah satu golongan kata dia, yang dirindukan surga adalah Menjaga Lidah atau Lisan. Dimana diketahui bahwa lidah adalah salah satu bagian tubuh yang tidak bertulang tapi perannya sangat penting dalam kehidupan. Orang yang terluka karena lidah susah disembuhkan ketimbang orang yang terluka dengan pedang.

Kemudian yang kedua adalah Jaga Akhlak. Memiliki akhlak sebagaimana akhlak Rasulullah, dimana Rasulullah diutus oleh Allah untuk menyempurnakan akhlak yang mulia, dan yang ketiga adalah Jaga Shalat.

(An/Sym)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *