Solidaritas Kader Partai Nasdem Pangkep Di Acara Penyerahan Alkes Anggota DPR RI Hj. Hasnah Syam

oleh -31 views

Barru – KembarOgi. Com – Anggota DPR RI Fraksi Nasdem Drg. Hj. Hasnah Syam menyerahkan Alat Kesehatan kepada Pemerintah Kab. Pangkep yang diterima oleh Bupati H. Muhammad Yusran Lalo disaksikan Ketua DPRD bersama anggota DPRD dari Fraksi Nasdem Kab. Pangkep yang digelar di Ruang Pola Kantor Bupati Pangkep, Senin (24/05/2021).

Selain Alkes, Hj. Hasnah Syam juga mengajak BBPOM untuk melakukan Sosialisasi Pemberdayaan Masyarakat Melalui Komunikasi, Informasi, dan Edukasi (KIE) Obat, Obat Tradisional, Kosmetik, dan Pangan.

Hj. Hasnah Syam merasa bangga dan terharu karena ditengah kegiatan sosialisasi turut hadir para kader Nasdem Kab. Pangkep.
” Saya merasa terharu karena kunjungan kerja kali ini didampingi oleh Para Kader Nasdem Kab. Pangkep. Ini bukti bahwa partai Nasdem itu Kuat, Partai Nasdem itu memiliki jiwa Solidaritas dan kebersamaan yang tinggi” pungkasnya.

Sementara itu Ketua DPRD Pangkep Haris Gani yang juga merupakan kader Nasdem mengapresiasi bentuk perhatian Anggota Komisi IX DPR RI Hj. Hasnah Syam. Menurutnya dengan adanya dia duduk di kursi DPR Pusat membawa banyak bentuk bantuan untuk masyarakat seperti halnya kegiatan Sosialisasi dan bantuan Alkes ini.
” Kegiatan Sosialisasi oleh BBPOM ini sangat dinanti oleh masyarakat, karena kita tau bahwa masih banyak masyarakat yang belum tau dan belum bijak memilih makanan dan kosmetik. Dan dengan adanya kagiatan ini sangat membantu masyarakat untuk memilih makanan dan kosmetik yang sehat yang telah memiliki ijin resmi BBPOM ” Katanya.

Pada kesempatan itu ia menambahkan bahwa sekarang ini banyak makanan olahan yang dijual bebas dipasaran yang tidak melalui uji klinis BPOM dan tampa ijin edar.
” Dengan adanya sosialisasi ini, sehingga membuka peluang masyarakat utamanya pelaku ekonomi untuk melakukan konsultasi kepada pihak BBPOM terkait bahan makanan, ijin edar, dan kemasan sesuai standar BBPOM ” tutupnya.

(Andri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *