Kebakaran Lahan di Soreang, Damkar Kerahkan 5 Mobil Pemadam

oleh -10 views

Kembarogi.com–Lahan Kosong seluas +/- 1 ha milik Universitas Muhammadiyah Parepare jalan Sosial Kelurahan Bukit Harapan Kecamatan Soreang Kota Parepare telah terjadi kebakaran dimana area lahan kosong tersebut ditumbuhi pepohonan dan alang-alang, Jum’at (28/5/2020) sore.

Menurut saksi mata, mengatakan sedang berisitirahat ia mencium bau asap dari api yang membakar kemudian keluar dari rumahnya dan mendapati jika area alang-alang depan rumahnya dalam keadaan terbakar.

“Api berawal dari arah utara yang bersebelahan dengan area lokasi kampus Umpar kemudian menjalar hingga ke area jalan Sosial, kami tidak mengetahui penyebab adanya api tersebut,”ungkap Usman.

Lanjut Usman, saya langsung menghubungi Pihak Damkar Kota Parepare untuk menangani kobaran api.

Dalam kejadian tersebut Pihak Damkar Kota Parepare menerjunkan 5 Unit Mobil Pemadam beserta 20 Orang personilnya yang dipimpin oleh Kabid Penyelamatan dan Kebakaran Dinas Pemadam Kebakaran Kota Parepare Muhammad Syafruddin Sjam.

Api berhasil dipadamkan pada Pukul 16.40. Wita dan tidak terdapat kerugian Jiwa maupun Kerugian Materil dalam kejadian tersebut. (**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *