Mencegah Penyebaran Covid-19 dan timbulnya Claster baru Ini yang dilakukan Dinas Kominfosandi

oleh -14 views

Pinrang – Kembarogi.Com. – kepala Dinas(Kadis) Komunikasi, Informatika dan Persandian (Kominfosandi) Kabupaten Pinrang Andi Matjtja, S.Sos memantau langsung proses uji swab bagi calon peserta pelatihan,bagi pelaku Usaha mikro kecil menengah (UMKM), Uji Swab dilaksanakan di fasilitas kesehatan Puskesmas Salo kabupaten Pinrang, Jum’at (28/5/2021.

Untuk diketahui Dinas Kominfosandi Kabupaten Pinrang bekerjasama dengan Pihak Kementerian Kominfo akan menggelar pelatihan bagi pelaku UMKM Kabupaten Pinrang beberapa hari mendatang, pada kesempatan itu Andi matjtja mengungkapkan,Para Peserta diwajibkan melakukan Uji Swab sebelum ikut dalam pelatihan ini bertujuan untuk menghindari penyebaran Covid19 dan munculnya Claster baru di kabupaten Pinrang.

Untuk diketahui, dari tabel data covid-19 yang dikeluarkan oleh Dinas Kesehatan Kabupaten Pinrang, tercatat tidak ada kasus positif terpapar covid-19, hal ini tentunya diharapkan mampu dipertahankan dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat, Serta kesadaran masyarakat tentang pentingnya mematuhi protokol kesehatan.ungkap Kadis Kominfosandi.(Humas/Sukri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *