Peringati Hari Lahir Pancasila, MPC PP Pangkep Lakukan Penghijauan Dan Konsolidasi Organisasi

oleh -9 views

Pangkep-KembarOgi.Com-
Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila kabupaten Pangkep (MPC PP Kab.Pangkep) memperingati hari Lahir Pancasila yang jatuh pada tanggal 01 Juni 2021 dengan melakukan penghijauan di 5 kantor kecamatan, selanjutnya konsolidasi organisasi pembentukan ranting di kecamatan segeri.

Kegiatan yang dihadiri langsung Pimpinan Mpc PP Pangkep, Koti, Bakor, Bpph, Blh, Srikandi, Bpb, Bppp, Sapma dan beberapa Pimpinan Anak Cabang.

Momentum Hari Lahir Pancasila 01 Juni 2021 kali ini dengan tema “Pancasila Dalam Tindakan, Bersatu Untuk Indonesia Tangguh”, melakukan penanaman pohon start di kantor kecamatan Bungoro selanjutnya ke kecamatan Labbakkang, Kecamatan Marang, Kecamatan Segeri, Kecamatan Mandalle.

Kepala kantor kecamatan Bungoro Muh. Tamrin sangat merespon positif kegiatan penanaman pohon yang dilakukan Mpc PP pangkep dalam rangka memperingati Hari Lahir Pancasila ini.

Kami salut dan bangga atas kegiatan positif yang dilakukan rekan-rekan Mpc PP Pangkep dalam menyambut Hari Lahir Pancasila 01 Juni 2021.
Sebagai salah satu organisasi besar dimana kader mulai tingkat pimpinan Nasional, pimpinan wilayah, pimpinan cabang dan pimpinan anak cabang yang mengisi posisi strategis baik eksekutif,yudikatif dan legislatif, akan tetapi tetap kompak dan bersatu dalam melaksanakan kegiatan-kegiatan sosial dan bernilai positif di masyarakat, papar Muh.Tamrin.

Setelah melaksanakan kegiatan penghijauan, para kader/pengurus Mpc PP Pangkep melaksanakan konsolidasi organisasi di kecamatan segeri dengan agenda pembentukan ranting di Pimpinan Anak Cabang Kecamatan Segeri.

Pembentukan Ranting dipimpin langsung Sekretaris Umum Mpc PP Pangkep Nirwansa Ridwan dan Ketua OKK PP Pangkep Usman Marola , didampingi Ketua Pac Kecamatan Segeri dan para pengurusnya.

Dihadapan para kader/pengurus PP Pangkep, ketua OKK PP Pangkep Usman Marola mengharapkan agar para pimpinan anak cabang yang lain agar membentuk dan melengkapi struktur ranting diwilayah masing-masing seperti yang dilakukan Pac Kec. Segeri.

Kami harap agar Pimpinan Anak Cabang lain yang belum membentuk ranting dan kelengkapan strukturnya agar segera membentuk sesuai Anggaran Dasar Dan Anggaran Rumah Tangga Pemuda Pancasila, dan tindaklanjut hasil rapat kerja di malino beberapa waktu yang lalu,papar Usman.

(M.I.T)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *